• Home
  • The Roundup (2022) – Ma Dong-Seok Kembali Sebagai Pahlawan
The Roundup

The Roundup (2022) – Ma Dong-Seok Kembali Sebagai Pahlawan

The Roundup (2022) mengikuti plot linier sederhana untuk film 2017 dan karakter yang familiar — tindakan keras terhadap gangster kejam oleh Seok-do yang sangat kuat. Film kedua, bagaimanapun, memiliki chemistry yang lebih kuat di layar antara Ma dan anggota timnya, yang membangun rasa humor yang lebih kuat dan kelegaan ringan yang lucu meskipun ada adegan kekerasan yang brutal.

Potongan set aksi yang disetel dengan baik, terutama pertarungan tinju mendebarkan yang dipimpin oleh Ma, menarik perhatian pemirsa yang mengantisipasi tindakan realistis Ma terhadap gangster dan pengulangan slapstick dan garis lucu dari “The Outlaws.”

Kehadiran Ma dalam The Roundup (2022) terlihat lebih besar daripada di angsuran pertama sebagai pahlawan alam semesta yang merobohkan semua oposisi tidak peduli seberapa kuat mereka dan membawa perdamaian kembali ke masyarakat. Karakternya yang tangguh, penuh kekerasan meskipun menyenangkan membantu membuat narasi lebih masuk akal dan menghibur.

Aktor Son memerankan penjahat psikopat dengan wajahnya yang mengerikan, mata gelap dan senyum sinis, dan menciptakan penjahat baru yang keras kepala mengikuti Jang Chen, seorang pemimpin geng Tiongkok berdarah dingin yang diperankan oleh penyanyi yang berubah menjadi aktor Yoon Kye-sang, yang menunjukkan sikap kuat. kehadiran di “The Outlaws.”

Tetapi bahkan lebih banyak lagi urutan aksi dan kekuatan Seok-do yang tampaknya tak terbendung melemahkan ketegangan narasi dan sensasi menggigit kuku yang menonjol di film 2017.

Dan adegan kekerasan dan kekejaman yang berlebihan, meski secara cerdik disembunyikan dari kamera, kemungkinan masih akan membuat penonton yang lebih mual membayangkan pertumpahan darah skala besar dari efek suara saja dan merasa tidak nyaman sepanjang film berdurasi 106 menit itu. [Yonhap]

Leave A Comment